POMNAS XV 2017 Cabor Petanque Ditutup, STKIP Mega Rezky Dapat Apresiasi

BERBAGI
Perhelatan POMNAS XV 2017 Cabor Petanque sejak dimulai hingga resmi ditutup, Jumat (20/10/2017). Foto(Muh.Adlan/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perhelatan POMNAS XV 2017 Cabor Petanque sejak dimulai hingga resmi ditutup, Jumat (20/10/2017) berjalan dengan lancar. Kegiatan yang dihelat selama sepekan dilapangan Petanque STKIP Mega Rezky Makassar ini pun mendapat apresiasi yang sangat luar biasa.

Ketua Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (PB FOPI), Caca Isa Saleh, mengaku sangat bersyukur, POMNAS XV 2017 khususnya pada cabor petanque yang dilaksanakan di Makassar ini bisa berjalan sukses meskipun kadang cuaca tak menentu.

BACA: Annisa Alfath, Olahragawati Petanque Dari Hobi Jadi Prestasi

“Terimakasih kepada semua panitia, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yayasan Sekolah Islam STKIP Mega Rezky Makassar yang telah mensosialisasikan tempat untuk bertanding dengan memberi kondisi aman dan sejahtera”ucap Caca, saat dikonfirmasi usai acara penutupan, Jumat (20/10/2017) malam.

Perhelatan POMNAS XV 2017 Cabor Petanque sejak dimulai hingga resmi ditutup, Jumat (20/10/2017). Foto(Muh.Adlan/Sulselekspres.com).

Caca berharap, kedepannya untuk cabor petanque ini, agar tetap diadakan untuk kejuaraan mahasiswa nasional selanjutnya.

“kita saat ini tengah mempersiapkan atlet terbaik untuk menghadapi SEA Games 2019 dan PON 2020 kita berharap semua berjalan lancar”ujarnya.

BACA JUGA: 

Petanque, Mahasiswa STKIP Mega Rezky Sumbang Emas Pertama

Cabor Pentaque Pomnas XV digelar di STKIP Mega Rezky

Atlet Pentaque POMNAS cap jempol di STKIP Mega Rezky

Senada dengan itu, Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Rahmat Kasman mengatakan, dengan adanya dukungan yang sangat baik dari Yayasan Mega Rezky Makassar ini, panitia dapat bekerja dengan baik dan kompak.

“Selalu ada evaluasi dan pesertanya memang sering ketemu dimana-mana jadi sudah saling kenal, kedepannya mungkin harus dikemas lebih meriah lagi karena ini cabang olahraga, kekeluargaannya sangat erat,”tandasnya.

Diketahui, perolehan medali emas terbanyak dari cabor petanque ini diraih oleh kontingen Jawa Barat dengan sebanyak 3 emas. Sementara sulawesi selatan sendiri sebagai tuan rumah berhasil meraih 2 emas.

loading...