Robert Ingin Ulang Sejarah Juara Bersama PSM Makassar

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert/Instagram

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengenang kesuksesannya membawa eks clubnya, Kedah FA yang menjuarai final Piala Malaysia pada awal tahun 1992 silam.

Hal itu terbukti pada postingan akun Instagram miliknya. Robert memposting sebuah foto bersama pemain Kedah FA bernama Nidzam.

Baca : Hamka Ingatkan Pendukung PSM Tidak Jumawa

“Juara dengan Kedah awal tahun 1992 dengan pemain kidal fantastis Nidzam sekarang menjadi pelatih Kedah,” tulis Robert pada caption postingannya (20/10/2017).

Pelatih asal Belanda ini memang terkenal malang melintang di persepakbolaan Asia, khususnya di Malaysia. Selain pernah menjadi pelatih Kedah FA, dirinya juga pernah menjadi satu-satunya pelatih asing yang menjadi juara bersama Arema FC di liga Indonesia 2010 silam.

Baca : Pavel Purishkin, Spesialis Gol di Sudut Sempit

Pelatih kelahiran Amsterdan 1954 ini pun ingin mengulang kembali masa keemasannya membawa tim yang diasuhnya menjuarai trofi. Tentu saja kali ini harapan mengangkat trofi bersama Tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar.

“Dan sekarang, bekerja keras menjadi Juara dengan psm Makassar dan memiliki pemain juara di pundak saya lagi, 25 tahun kemudian tapi sikap untuk menang sama menonjolnya dengan 25 tahun yang lalu, ewako”tulis Robert.

loading...