Tasming Hamid Lepas Peserta Pra Porda Cabang Bola Basket

BERBAGI
Tasming Hamid Lepas Peserta Pra Porda Cabang Bola Basket

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Kota Parepare, Tasming Hamid, melepas puluhan tim putra dan putri peserta Pra Porda untuk cabang bola basket, di Media Centre TSM, Sabtu (21/10/2017).

Tim terdiri masing-masing 12 peseta putra maupun putri, ditambah empat orang pelatih. Para peserta tersebut nantinya, akan mewakili Parepare untuk mengikuti pertandingan pra porda di Makassar, yang akan digelar sejak tanggal 23 hingga 30 Oktober mendatang.

Kapten Tim Putra, Muh. Fadly Rajab mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas doa maupun dukungan Tasming, selalu Ketua Perbasi Parepare.

“Kami bersyukur karena Pak Haji (TSM) sangat banyak membantu segala jenis kegiatan kami, dalam mempersiapkan pra porda ini. Kami mohon doa dan dukungan kepada semua pihak, supaya kami memberikan yang terbaik,” katanya.

Sementara, Tasming Hamid mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh tim dari Parepare khususnya cabang bola basket, dan berharap tim putra maupun putri bisa tampil dengan maksimal.

“Mereka adalah putra putri terbaik daerah Parepare, yang akan mengerahkan segala potensinya, mengharumkan nama Kota kita di tingkat regional. Semoga mereka bisa bermain dengan penampilan terbaik,” tandasnya.

loading...