ARW Sebut Gubernur Sulsel Sekarang Adalah Usungan PDIP Dulu

BERBAGI
DPW PDIP Sulsel serahkan rekomendasi kepada Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman, di Lapangan Karebosi Makassar,Minggu (22/10/2017).Foto (A.Latif/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPW PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, mengatakan pasangan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Agus Arifin Nu’mang (Agus AN) dulu adalah pemenang dari usungan PDIP.

Menurutnya, PDI Perjuangan untuk Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini, akan menjadi pemenang juga. “Seperti kami berhasil menangkan Pilgub sebelumnya,”ungkapnya.

Bahkan katanya, dengan kebersamaan sejumlah partai-partai besar lainya, dia yakin akan memenangkan pertarungan pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan yang digelar pada 27 Juni 2018 nanti.

BACA: Elit PAN Tidak Nampak di Deklarasi NA-ASS

“Kebetulan Gubernur (Syahrul Yasin Limpo) yang dulu adalah gubernur yang diusung oleh PDIP,” ungkapnya, dalam sambutannya saat acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS), di lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017).

DPW PDIP Sulsel serahkan rekomendasi kepada Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman, di Lapangan Karebosi Makassar,Minggu (22/10/2017).Foto (A.Latif/Sulselekspres.com)

Selain itu, figur kedua calon tersebut, masing-masing memiliki kemampuan untuk memimpin Sulsel lebih baik kedepan. Apalagi sudah terbukti dengan, kinerja selama dua periode memimpin Kabupaten Bantaeng.

BACA: Isyarat Nurdin Abdullah Sudah Tak Kejar Dukungan Demokrat-Hanura

“Ini calon pemimpin yang sudah terbukti kerjanya, nyata,” pungkasnya.

loading...