Begini aturan Penjualan Tiket Jelang laga PSM vs Persiba

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Panitia pelaksana (Panpel) PSM merubah strategi penjualan tiket, guna mengantisipasi lonjakan harga tiket yang terjadi di tangan para calo seperti saat menjamu Persib dua pekan lalu.

Seperti kita ketahui bersama, PSM Makassar akan melakoni laga kandang kontra Persiba dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017) nanti, namun penjualan tiket akan dimulai hari ini Minggu (21/10/2017),” kata Kordinator tiket Aziz Djarre.

“Penjualan tiket kita buka dua hari sebelum hari H (hari minggu) dari sebelumnya kita buka tepat di hari pertandingan dan jatah untuk agen dikurangi semua biar tidak terlalu banyak mereka pegang,” ujar koordinator ticketting, Azis Djarre, Minggu (21/10/2017).

BACA: Lawan Persiba, Robert Harap Anak Asuhannya Tidak Ceroboh

Ia menjelaskan, jika tiket laga tim Juku Eja kontra Persiba akan lebih banyak dijual di Sekretariat PSM, Jalan Balaikota, Makassar. Loket penjualan dibuka , Minggu (21/10/2017) sore ini. Sementara itu, pihaknya tidak lagi memberi tiket dalam jumlah besar kepada para agen, dengan alasan para agen ini sudah tidak bisa mengontrol sub agen dibawahnya. “Para agen ini baru bisa menjual tiketnya hari Senin besok,” tambah Azis.

Dirinya merinci, setiap agen nantinya tanpa terkecuali hanya akan mendapat jatah quota tiket 20 VIP Utara Selatan dan 50 Terbuka.

“Kalau masih ada sisa tiket yang tidak habis terjual di sekretariat PSM, panpel akan jual sendiri di sekitar stadion dan akan kita buka loket resmi,” tandasnya.

loading...