Elit PAN Tidak Nampak di Deklarasi NA-ASS 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dari empat partai pengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma, hanya tiga partai politik terlihat di acara deklarasi tersebut.

Tiga partai politik itu, yakni Gerindra, PKS, PDI Perjuangan, sedangkan partai yang berlambangkan matahari terbit itu, tidak terlihat pada acara deklarasi pasangan tersebut.

Pengurus DPW PAN Sulsel,  yang tidak ingin identitasnya disebut mengatakan ketidak hadirkan ketua DPW PAN Sulsel ini, murni karna ada halangan atau ada kegiatan lain.

Meskipun begitu bukan berarti DPW PAN Sulsel, tidak hadir dalam acara deklarasi tersebut,  sebab katanya ada sejumlah pengurus DPW dan DPD yang mewakili unsur PAN Sulsel.

“Kan ada ji kami yang mewakili. Pak Ketua ada halangan tidak bisa hadir,” katanya, saat ditemui Sulselekspres.com, di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017).

Untuk diketahui yang hadir dari unsur partai yakni, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Ketua DPW PDIP Andi Ridwan Wittiri (ARW), Sekretaris Rudi Pieter Gony, Bendahara Alimuddin, dan Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Sekretaris Ariadi Arsal.

loading...