Ini Keuntungan PSM Makassar di 4 Laga Sisa GoJek Traveloka Liga 1

BERBAGI
PSM tidak boleh kalah saat lawan tandang menghadapi Barito Putra. Termasuk harus memanfaatkan energi sporter untuk meraih kemenangan dalam tiga laga kandang lainnya. Foto : Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim kebanggan masyarakat Sulsel, PSM Makassar bakal melakoni 4 laga sisa yang terbilang krusial. Empat laga yang akan sangat menentukan nasib dan peluang tim berjuluk Juku Eja ini bisa tidaknya menjuarai musim tahun 2017 ini.

Dari Empat laga, Pasukan Ramang masih akan menghadapi Tiga tim yang terbilang cukup kuat jika melihat posisi di klasemen sementara.

Meskipun begitu, PSM masih cukup diuntungkan lantaran Empat laga penentu juara ini tercatat ada Tiga diantaranya bakal digelar di Stadion Mattoangin Makassar.

“Empat kali laga pamungkas adalah penentuannya. Dengan keuntungan tiga kali laga kandang,” kata mantan juru bicara PSM Makassar, Nurmal Idrus.

Baca Juga : 

Mengenang Euforia Kala PSM Makassar Juara

Klok Ungkap kekagumannya Pada suporter PSM Makassar

Robert Ingin Ulang Sejarah Juara Bersama PSM Makassar

Laga PSM dalam waktu dekat akan menghadapi Persiba Balikpapan di Mattoangin pada 24 Oktober nanti. Persiba merupakan tim yang terancam terdegradasi lantaran menempati posisi 17 kalasemen sementara dari 18 tim yang berlaga.

Selanjutnya pada 29 Oktober PSM akan bertamu di Markas Barito Putra. Pertandingan tandang yang harus diwaspadai. Terlebih jika melihat statistik Barito Putra yang saat ini menghuni urutan 7 klasemen sementara dengan 48 poin.

Antusias masyarakat Makassar mendukung tim kebanggaan, PSM Makassar/Int

Awal November tepatnya ditanggal 6, PSM akan kedatangan tim kuat Bali United. Tim yang hingga pekan ke 30 mengumpulkan poin sama dengan PSM yakni 58 poin. Bahkan untuk sementara Bali United menempati urutan kedua klasemen sementara lantaran unggul agregat dengan PSM.

Selanjutnya pada 12 November atau laga terakhir tahun ini, PSM kembali kedatangan lawan kuat, yakni Madura United. Juga tercatat sebagai tim kuat dimusin ini, terbukti dengan posisinya saat ini yang menempati urutan 5 besar klasemen.

Ini Jadwal 4 laga sisa PSM Makassar

PSM tidak boleh kalah saat lawan tandang menghadapi Barito Putra. Termasuk harus memanfaatkan energi sporter untuk meraih kemenangan dalam tiga laga kandang lainnya.

loading...