NA-ASS Resmikan Rumah Perjuangan Dihadapan TBL

BERBAGI
Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS), meresmikan Rumah Perjuangan Profesor Andalandi jalan H. Bau, Makassar, Minggu (22/10/2017).Foto(A.Latif/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS), meresmikan Rumah Perjuangan Profesor Andalan dihadapan mantan calon wakilnya Mayjen Tanribali Lamo (TBL), di jalan H. Bau, Makassar, Minggu (22/10/2017).

Peresmian Rumah Perjuangan, juga telah dilakukan sebelumnya saat Nurdin Abdullah masih berpasangan Tanribali Lamo (TBL) dan diresmikan secara bersama dengan sejumlah Tokoh masyarakat Sulsel, salah satunya adalah AGH Sanusi Baco pada 6 Februari 2017 lalu.

Namun, kala masih berpasangan dengan TBL, Rumah Perjuangan belum bernama Rumah Perjuangan Prof Andalan. Tapi disebut dengan Rumah Perjuangan Sang Pengabdi.

BACA JUGA:

PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

Begini Kemesraan NA-SS Saat Deklarasi

Ditanya mengenai hal itu, TBL mengatakan tidak tahu alasan NA meresmikan kembali Rumah Perjuangan Sang Pengabdi menjadi Rumah Perjuangan Prof Andalan.

“Barangkali kalau itu tanya Pak NA yah, dia yang menyampaikan kepada partai – partai pengusungya. Karena rumah ini juga sudah lama kita lepas,” ujar TBL saat menghadiri Rumah Perjuangan Prof Andalan.

Peresmian Rumah Perjuangan Prof Andalan, ditandai dengan pengguntingan pita oleh NA dan ASS di hadapan pengurus DPW PKS dan DPD PDIP serta Pengurus DPD Partai Gerindra.

loading...