PAN Bulukumba Buktikan Kekompakan di Hadapan NA-ASS

BERBAGI
PAN Bulukumba kompak hadiri Deklarasi NA-ASS , di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (22/10/2017).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba membuktikan kekompakannya kepada pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) saat momentum deklarasi pasangan bersama dengan partai pengusung.

Bahkan seluruh pengurus DPD PAN Bulukumba hadir dalam acara deklarasi NA-ASS di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017).

Apalagi dalam acara itu rekomendasi usungan partai berlogo matahari itu diserahkan ke pasangan yang menyusun tagline Prof Andalan.

BACA: PAN Main Dua Kaki di Pilgub Sulsel

“Kedatangan kami acara deklarasi ini hanya untuk membuktikan bahwa PAN Bulukumba siap memenangkan NA-ASS,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (DPD) PAN Bulukumba, Usman Wahab.

Menurutnnya, hal ini dilakukan PAN Bulukumba semata-mata hanya ingin menjalankan perintah partai yang telah mengeluarkan rekomendasi mengusung NA-ASS di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

BACA: PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

“Apa yang kami lakukan ini tidak salah, ini berdasarkan perintah partai. Dalam waktu dekat kami akan menggelar konsolidasi untuk mensolidkan kader dari tingkat atas hingga ranting,” ungkapnnya.

loading...