PAN Sulsel Tidak Hadiri Deklarasi NA-ASS, Ini Tanggapan Nurdin Abdullah

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel tidak nampak pada acara deklarasi pasangan bersama dengan tiga partai pengusung lainnya, di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017).

Ketidak hadiran Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dan sejumlah elite partai PAN Sulsel, ditanggapi langsung oleh calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA). Menurut NA, ketidak hadirkan ketua DPW PAN Sulsel tersebut, bukan tidak memiliki alasan yang kuat, sebab katanya masih banyak kegiatan lain yang harus dihadiri oleh mereka (Elite PAN Sulsel) diluar.

BACA JUGA: 

PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

Elit PAN Tidak Nampak di Deklarasi NA-ASS

“Gak usah dipermasalahkan, karna di Bantaeng juga, saya diusung sama PAN dulu,” ungkap Bupati Bantaeng dua periode itu, saat ditemui di rumah perjuangan, di Jalan H. Bau, Kota Makassar.

Meskipun DPW PAN Sulsel tidak nampak pada acara tersebut, namun tidak menurunkan semangat sang profesor, untuk yakin akan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari partai besutan Amin Rais tersebut.

“Yakinlah bahwa PAN akan solid ke kita. Jangan kita lihat karna ketidak hadiran itu, mungkin karna ada kesibukan lain. Karna banyak juga dari pengurus DPW lain yang hadir,”jelasnya.

BACA: ARW Sebut Gubernur Sulsel Sekarang Adalah Usungan PDIP Dulu

Bahkan disinggung mengenai ketidak hadiran elite PAN Sulsel ini bukan sebagi bukti bahwa tidak serius untuk mendukung pasangan NA-ASS. “Saya hakkul yakin kalau dukungan ini adalah dukungan yang tulus untuk perjuangan kita,” pungkasnya.

loading...