AMMTR Aksi di Dewan Makassar Tuntut Bangunan tak Miliki IMB

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Puluhan massa yang mengatas nama Aliansi Mahasiswa Makassar gelar Aksi di kantor DPRD kota Makassar mendesak agar memanggil pihak terkait dalam pembangunan yang tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Jenderal Lapangan, Juhardi Joe mengatakan, ada salah satu bangunan yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang Kelurahan Sawerigading milik Robert Linsangan diduga tidak miliki IMB.

“Ada bangunan yang tidak memiliki IMB, ini  perbuatan melawan hukum yang berdampak pada lingkungan sekitar,” kata Juhardi di Ruang Humas DPRD kota Makassar, Senin (23/10/2017)

Sementara Anggota DPRD Komisi C, Irwan. ST, yang menerima kedatangan AMMTR mengatakan, meski tanpa demo cukup mengirim surat, maka dewan akan tindak lanjuti.

“Kebetulan ketua komisi saya sedang adakan kunker, laporan ini akan saya sampaikan secepatnya kepada pimpinan saya, Insya Allah pekan depan akan diadakan pemanggilan,” ungkap Irwan

“Ini tahap pembahasan akan diadakan sidang lapangan, kita akan turun periksa, kalo bisa teman teman juga ikut di lapangan menunjukkan yang mana bangunan mengganggu masyarakat. Nanti saya konfirmasi, Insya Allah selasa depan atau rabu, kita usahakan,” lanjut Irwan.

loading...