Pilkada Wajo, Tokoh Bangsawan Pammana Siap Menangkan AUM

BERBAGI
Andi Undru Mario (AUM)/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Andi Undru Mario (AUM) memperoleh dukungan dari tokoh bangsawan di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Andi Waris, yang merupakan putra Petta Bola, rumpun Datu Pammana, menyatakan siap memenangkan AUM di wilayahnya.

“Pammana 90% untuk AUM. Saya nanti yang akan bergerak, insya Allah,” ujarnya, melalui rilis Senin (23/10).

Andi Waris berjanji akan mengerahkan segala kekuatannya untuk dapat mendudukkan AUM sebagai pemimpin di Kabupaten Wajo.

“Setelah deklarasi, kita akan sukseskan pemilihan dan menjadikan AUM sebagai favorit pilihan masyarakat Wajo,” tuturnya.

Senin (23/10) malam ini, AUM kembali menggencarkan sosialisasi. Kali ini yang menjadi titik temu warga berlokasi di Desa Doping, Kecamatan Penrang.

Ratusan warga bakal memadati acara sosialisasi AUM. Selain memaparkan rencana program kerja AUM ketika kelak terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Wajo, AUM juga membagikan pupuk anorganik Super Tani Indonesia.

AUM mengatakan, program pupuk gratis selama lima tahun bagi masyarakat bukan perkara berat, sebab dia sendiri memiliki perusahaan pupuk, dan selama belasan tahun rutin menumbangkan pupuk racikannya itu kepada masyarakat.

“Inilah yang selalu saya bahasakan: AUM terbukti sebelum berjanji. Insya Allah, kita akan menjadi kekuatan baru dalam Pilkada Wajo mendatang. Dan kami betul-betul siap berjuang dan bekerja. Tidak sekadar jago berpolitik dan beretorika belaka tanpa bukti,” tegas AUM.

 

loading...