PSM Lawan Persiba, PLN Ancam Matikan Lampu Stadion

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pihak PLN Wilayah Selatan, Jalan Ratulangi – Monginsidi, Kota Makassar mengancam tidak menyalakan lampu Stadion Mattoanging, pada saat pertandingan PSM Makassar Vs Persiba Balikpapan pada Selasa 24 Oktober 2017.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut, menurutnya kenaikan tarif listrik sekali pertandingan mengalami kenaikan secara mendadak.

“Iya, Jadi tadi panpel sudah ketemu dengan pihak PLN untuk membahas itu, dan menanyakan alasan yang terkesan mendadak tersebut,” ujar Wina sapaan akrabnya pada group WhatsApp Info PSM Makassar, Senin (23/10/2071).

BACA: Wasit Yang Pimpin PSM Vs Persiba Balikpapan

Naiknya tarif pembayaran listrik tersebut membuat manajemen PSM Makassar kaget dengan kebijakan yang mendadak oleh Pihak PLN Wilayah Selatan Makassar. Seolah – olah pertandingan yang akan dilaksanakan besok (24 Oktober 2017) ingin disabotase agar PSM dijatuhi sanksi terkait lampu stadion.

Diketahui, naiknya tarif pembayaran listrik yang ditetapkan oleh PLN Wilayah Selatan, dimana yang semulanya Manajemen PSM hanya membayar sebesar Rp 4.000.000, sekali pertandingan, kini naikkan Rp 30.000.000 sekali pertandingan, sesuai surat yang dikeluarkan oleh pihak PLN Wilayah Selatan.

BACA JUGA:

Mengenang Euforia Kala PSM Makassar Juara

Ini Keuntungan PSM Makassar di 4 Laga Sisa GoJek Traveloka Liga 1

Kendati demikian, dari hasil pertemuan Manajemen PSM Makassar dengan pihak PLN telah menemukan kesepakatan.

“Akhirnya kesepakatan sementara besok masih pake tarif lama. Untuk pertandingan selanjutnya akan ada pertemuan lagi,”tutup Wina.

loading...