Tim Elang Reserse Narkoba Polrestabes Makassar Amankan Enam Pemuda

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Elang Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil meringkus empat pelaku Penyalagunaan narkoba dan diduga Pengedar Narkoba yang dimulai sejak Senin (23/10/2017), sekira Pukul 00.30 Wita.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika mengatakan, bahwa empat pelaku narkoba diamankan ditempat karaoke Platinum, yang berada di Jalan Veteran, Kota Makassar pada Senin (23/10/2017) sekira Pukul 00.30 Wita.

“Keempat tersangka membawa paket sabu sebanyak 18 paket,” ungkap Diari di Mako Polrestabes Makassar.

Tak hanya itu, Tim Elang Reserse Narkoba Polrestabes Makassar kembali melakukan Penyisiran di Kampung Sapiria, Kecamatan Tallo, Kota Makassar Senin siang.

“Dari hasil penyisiran di Kampung Sapiria, Tim elang mengamankan dua pelaku yakni Dg. Gassing dan Sul yang diduga sebagai Pengedar sabu-sabu,” tambah Diari.

Dari hasil penyisiran di Kampung Sapiria, kata Diari, Tim Elang mengamankan 3 paket sabu di rumah tersangka dan 4 paket sabu serta alat isap yang ditemukan di rumah kosong.

“Pihak kami masih melakukan pengembangan dan proses Lebih lanjut,” tandas Diari.

Untuk diketahui, Tim Elang yang melakukan penyisiran di Kampung Sapiria juga menurunkan 2 ekor anjing pelacak yakni Gary dan Rixy.

loading...