Usai Deklarasi NA-ASS, Kerahkan Ratusan Petugas 

BERBAGI
Deklarsi calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dibanjiri ratusan ribu massa/Facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pascadeklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS), di lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017), NA mengerahkan tim kebersihan.

Ratusan pasukan pembersih dikerahkan Bupati Bantaeng dua periode itu, untuk memberikan sampah sisa gelas air meniral dan sejumlah sampah lainya.

Menurut Juru Bicara (Jubir) pasangan Prof Andalan, Bunyamin Arsyad (Om Ben), mengaku sengaja menghadirkan karyawan dari perusahaan milik NA, untuk memberikan sisah sampah dari peserta jalan santai.

“Bapak (NA) sengaja datangkan ratusan karyawan untuk membersihkan disekitar tempat kegiatan,” kata Om Ben sapaan akrab Bunyamin Arsyad, melalui telepon selulernya, kepala Sulselekspres.com, Minggu (22/10/2017) malam.

Om Ben, menilai kegiatan sapu bersih yang dilakukan oleh ratusan karyawan dengan ratusan tim relawan tersebut, harus menjadi contoh bagi kegiatan selanjutnya ditempatkan yang sama.

“Hal itu sekaligus sebagai contoh untuk kegiatan selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara itu, calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta jalan santai untuk tidak membung sampah disembarang tempat.

Himbauan tersebut, disambut dengan  baik oleh peserta jalan santai yang merupakan masyarakat Sulsel yang terdiri dari perwakilan 24 kabupaten kota se-Sulsel.

“Bapak ibu, jangan membuang sampah disembarang tempat ya. Karna kita mau mau hidup sehat, jadi kita harus menjaga kebersihan,” teriak guru besar Uhasa itu yang disamvut dengan meriah oleh seluruh peserta yang hadir.

loading...