Fraksi Muda Indonesia Temui Ketua DPRD Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Fraksi Muda Indonesia bertemu Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Roem untuk melakukan koordinasi dan meminta arahan, selaku Dewan Penasehat Fraksi Muda Indonesia.

Pertemuan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (24/10/2017) membahas tentang keberlangsungan dan bentuk kerjasama yang dapat dijalin FMI dengan pihak DPRD Provinsi untuk mendukung peningkatan Partisipasi Politik di Sulawesi Selatan melalui Pendidikan Politik yang menjadi fokus utama FMI.

Ketua DPRD Sulsel, Muh. Roem mengemukakan dukungannya terhadap Fraksi Muda Indonesia.

“Kami mendukung, silahkan jalan, dan kami juga akan selalu memantau perkembangannya,”ujarnya.

Ketua Umum DPP FMI, Nurhidayatullah B. Cottong menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas dukungan dari DPRD Provinsi.

“Kami senang ya, karena dari DPRD sendiri sangat mendukung dan memberikan kami ruang untuk melaksanakan tugas mulia ini”

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum FMI didampingi Sekretaris Jenderal, Dadang Wardana Mas Bakar dan Departemen Dalam Negeri Ahmad Ariyadi telah menerima arahan-arahan dari HM Roem terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan oleh FMI

“Tadi, Ketua DPRD memberikan kita arahan mengenai apa yang baiknya dilakukan, baik dari sisi pendidikan politiknya maupun dari sistem di FMI nantinya” Ujar Dadang Mas Bakar kepada awak media.

loading...