PAN Sulsel Akui Dukungan Secara Individual ke IYL-Cakka 

BERBAGI
Sekretaris DPW Partai PAN Sulsel Jamaluddin Jafar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris DPW Partai PAN Sulsel Jamaluddin Jafar, mengakui secara individual akan memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 2018 nanti.

Sebab, menurut legislator DPRD Sulsel itu, dukungan DPP PAN kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) hanya sekedar surat rekomendasi, bahkan belum bisa dianggap fainal karna, fainal itu ketika sudah mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum).

BACA JUGA: 

PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

DPW PAN Lawan Putusan Pusat, DPP Dijadwaalkan Kampanyekan IYL

Tolak Hadiri Deklarasi NA-ASS, PAN Tegaskan Dukungan ke IYL-Cakka

“Dukungan PAN ke IYL-Cakka, itu kan hanyalah secara individual,” kata Jamaluddin Jafar, saat ditemui di ruang kerjanya Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Selasa (24/10/2017).

Bahkan lanjutnya, dukungan DPP PAN ke NA-ASS, masih bisa berubah untuk mendukung pasangan IYL-Cakka pada Pilgub Sulsel 2018 nanti. Karna kata dia, DPP pernah berkomitmen dengan IYL-Cakka, ketika mampu untuk mencukupkan kursinya maka dukungan PAN bisa saja di kembalikan.

“Dukungan DPP PAN ke NA (Nurdin Abdullah), bisa saja berubah. Tapi kami di PAN Sulsel dan DPD masih solid untuk pak Ichsan,” pungkasnya.

loading...