PAN Sulsel Ragukan Rekomendasi DPP PAN ke NA-ASS 

BERBAGI
ilustrasi PAN/sulselekspres

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris DPW Partai PAN Sulsel Jamaluddin Jafar, meragukan surat rekomendasi DPP PAN kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS).

Dukungan DPP PAN kepada NA-ASS atau Prof  Andalan itu, hanya sekedar surat rekomendasi, belum bisa dianggap sebagai keputusan yang fainal, karena masih panjang ini Pilgub Sulsel. Menurutnya sebelum resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka masih ada kesempatan untuk berubah keputusan.

Dengan bercermin pada Pilkada di beberapa daerah, seperti Jawa Barat dimana dalam waktu satu hari sebelum pendaftaran di KPU masih bisa berubah dukungan kepada kandidat lain.

“Itu masih bisa berubah. Tapi yang pasti kami tetap komitmen dengan rekomendasi awal,” ujar legislator DPRD Sulsel ini, saat ditemui di ruang kerjanya Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Selasa (24/10/2017).

BACA JUGA: 

PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

DPW PAN Lawan Putusan Pusat, DPP Dijadwaalkan Kampanyekan IYL

Tolak Hadiri Deklarasi NA-ASS, PAN Tegaskan Dukungan ke IYL-Cakka

Sebab menurutnya, DPP PAN sudah memberikan isyarat dengan pertimbangan hasil survei dan penambahan kursi untuk tetap bertahan di pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

“Untuk sementara kita masih di IYL-Cakka, nanti kita lihat selanjutnya,” tutupnya.

loading...