PPT IMIKI Cabang Makassar Gelar Pelantikan Akbar

BERBAGI
Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Makassar menggelar Pelantikan Akbar di Fakultas Sastra, UMI Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ JUSRIANTO

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Makassar menggelar Pelantikan Akbar di Fakultas Sastra, UMI Makassar, Selasa (24/10/2017).

Ketua Imiki, Saiful Rania mengatakan dalam kepemimpinannya ini, IMIKI harus membenahi lebih baik baik lagi untuk kedepannya.

“Untuk itu, kita butuhkan orang-orang baru untuk membenahi PPT IMIKI, karena tahun ini IMIKI Cabang Makassar sangat redup,” ungkap Saiful.

Dulunya, kata Iful, IMIKI Cabang Makassar sangat diperhitungkan dan dilirik oleh Nasional, karena pengurus yang dulu sangat amanah dalam menjalankan roda organisasi.

“Hari ini, kita akan benahi IMIKI Cabang Makassar, agar kembali bisa diperhitungkan di mata Nasional,” tegas Saiful.

Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Abdul Majid mengungkapkan bahwa IMIKI Cabang Makassar merupakan organisasi yang sangat besar dan diperthitungkan di Nasional.

“Kita tidak akan mendapatkan kemenangan kalau tidak ada kekuatan, tidak ada kekuatan kalau tidak ada persatuan dan tidak ada persatuan kalau tidak ada silaturahmi,” ungkapnya.

“Dengan adanya pelantikan akbar ini, kita harus menggenjot para pengurus baru ini,” bebernya.

Wakil Dekan III Fakultas Sastra UMI Makassar, Abdullah sangat bersyukur dengaj adanya pelantikan akbar ini, karena dengan adanya pelantikan, IMIKI harus memunculkan kreativitas.

“Dengan adanya pelantikan ini, IMIKI akan kembali meluncurkan pengurus-pengurus yang akan memunculkan ide-ide yang cemerlang nantinya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar IMIKI kedepannya harus memunculkan peminat yang lebih banyak lagi.

“Mari berkreativitas dan membangun kreativitas,” jelasnya.

loading...