PSM Optimistis tumbangkan Persiba Di Mattoanging

BERBAGI
PSM Makassar Vs Persiba Balikpapan/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Skuad Pasukang Ramang optimis bakal membuat tim Beruang Madu menjadi korban keganasan selanjutnya kala bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10/17) hari ini.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan¬† “tim kami telah melakukan hal bagus sejauh ini, kita harap bisa menang dan jalur kami menuju juara makin terbuka,” kata Robert dalam jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Senin (23/10/17) siang.

Robert melanjutkan, melawan Persiba kali ini memang cukup memberi tantangan pada Skuat Juku Eja. Pasalnya, di putaran pertama, Hamka Hamzah dkk dipaksa bermain imbang (2-2) di Stadion Parikesit, Balikpapan, 13 Juli lalu.

“Kita tidak mendapatkan hasil yang baik di putaran pertama, makanya besok akan menjadi panggung terbaik mendapatkan hasil terbaik lawan Persiba,” jelas Robert.

Senada dengan Robert, kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah mengaku optimistis dapat mengantar tim Juku Eja menang. Kendati demikian, pemain berposisi bek tersebut menilai cukup sulit lantaran kedua tim memiliki misi berbeda yang tentunya menambah motivasi bermain.

“Pertandingan tidak gampang, Persiba berada di posisi tidak gampang (zona degradasi), sementara kami mengejar kemenangan demi juara,” tambah Hamka.

loading...