TBL Temui Semua Kandidat Atas Izin NH

BERBAGI
TBL Isyaratkan merapat ke Nurdin Halid/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Agenda pertemuan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Mayjen TNI Tanribali Lamo (TBL) dengan sejumlah kandidat calon gubernur Sulsel itu, sebelumnya sudah mendapatkan restu dari dari Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH).

Menurut TBL, pertemuan dengan sejumlah kandidat tersebut merupakan cerminan bagi Pilkada di Sulsel 2018 mendatang ini. Bahkan kata dia akan hadir dimanapun dan siapapun yang undang dirinya.

“Karena ini adalah pembelajaran bagi kita bersama bahwa Pilkada itu tidak menghilangkan silaturahmi, Pilkada itu tidak menghilangkan kekeluargaan. Nah yang terjadi perbedaan seperti malah akan menghilangkan silaturahmi,” mantan Plt Gubernur Sulsel itu, belum lama ini.

Bahkan, TBL menegaskan pertemuan dengan Nurdin Halid (NH), Abdul Rivai Ras (Bro Riva Ras), Agus Arifin Nu’mang (Agus AN) dan Nurdin Abdullah (NA).

“Saya lama diskusi dengan pak NH, Saya lama juga dengan nama pak IYL, diskusi sama pak Agus, saya lama diskusi sama Bro Rivai,” ungkapnya.

Namun, disinggung mengenai kepatuhan sebagai kader DPP Partai Golkar terkait dukungan pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 mendatang.

“Saya tidak dipermasalahkan sama pak NH. Saya sudah minta izin sama pak NH,” pungkasnya.

loading...