Triple J : Masyarakat Pinrang sudah cerdas Tentukan Pilihan

BERBAGI
Triple J (pakai kacamata) saat meninjau budidaya talas untuk masyarakat Pinrang.(Ist)

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pilkada Kabupaten Pinrang tinggal beberapa bulan lagi, hal ini membuat sejumlah kandidat memasang strategi untuk menggaet hati para pemilik suara.

Namun bagi Bakal calon Bupati Usungan PKS dan PAN, H. Jamaluddin Jafar Jerre yang populer dengan sebutan Triple J mengatakan, jika masyarakat Pinrang sudah cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada Pinrang 2018 mendatang.

Triple J yang dikenal juga dengan seabrek program kerja nyata untuk masyarakat mulai dari budidaya talas, tanaman organik lainnya, sampai kepada pembuatan pupuk organik berbasis alami, serta pembagian alat pertanian kepada kelompok tani di 12 kecamatan tentu menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat.

BACA JUGA: 

Relawan IYL-Macakka Pinrang Siap Menang

Komunitas YNCI Pinrang perkuat organisasi lewat Silaturahmi

DPMPTSP Pinrang segera Luncurkan Aplikasi Perizinan Online Silempue

Balon Bupati Pinrang ini yang masih menjabat anggota DPR RI kepada Sulselekspres.com mengatakan, jika saat ini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya, tentu masyarakat bisa melihat kinerja para kandidat yang mampu bekerja nyata untuk masyarakat dan pembangunan daerah

“Kita berharap pilkada Pinrang 2018 mendatang berjalan aman dan damai, semuanya kita serahkan kepada masyarakat yang akan memilih pemimpinnya untuk 5 tahun kedepan ” ujar Triple J saat dihubungi via telpon celular, Selasa (24/10/2017).

loading...