Aksi Solidaritas, TNI-Polri Berjoget Bersama Di Karebosi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 6.000 personel TNI-POLRI berkumpul bersama dalam kegiatan Commanders call TNI-POLRI di lapangan Karebosi, Kota Makassar, Rabu (25/10/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjend TNI Agus SB, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono dan para pejabat dari TNI-Polri.

Panglima Kodam, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dengan kepolisian dan sekaligus untuk mengantisipasi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 2018 mendatang

“Makanya kita membangun sinergitas antar TNI-Polri untuk menciptakan situasi kondusif,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono mengatakan TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan pilkada serentak 2018 nantinya.

Hal senadah dilontarkan juga Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono bahwa TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan pilkada serentak 2018 nantinya.

“Untuk menyambut pesta demokrasi 2018 nantinya, seluruh jajaran TNI-Polri berkumpul ditempat ini untuk menyatukan komitmen serta melakukan sedikit hiburan untuk rileks dalam menjalankan tugas negara,” pungkasnya

Dari Pantauan Sulselekspres.com seluruh personel TNI-Polri begitu solid dan menyatuh serta melakukan joget bersama-sama.

loading...