Begini Progres NA-ASS Usai Deklarasi Pasangan 

BERBAGI
Deklarsi calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dibanjiri ratusan ribu massa/Facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Juru Bicara (Jubir) calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS), Bunyamin Arsyad (Om Ben), mengaku setelah usai deklarasi pasangan bersama partai pengusung, Minggu (22/10/2017) lalu.

Selang tiga hari setelah itu, pasangan dengan sebutan Prof Andalan ini, langsung tancap gas untuk meresmikan posko perjuangan di sejumlah daerah setelah berhasil meresmikan di Kabupaten Bone dan Kota Makassar.

Menurut Om Ben, setelah dua daerah tersebut akan dilangsungkan peresmian di sejumlah daerah lain seperti Soppeng, Wajo, Bulukumba dan Pinrang dalam waktu dekat ini.

“Kita akan meresmikan daerah lain juga, yang sudah siap infrastrukturnya,” kata Om Ben saat di hubungi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Rabu (25/10/2017).

BACA JUGA: 

Elit PAN Tidak Nampak di Deklarasi NA-ASS

PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

6 Figur Balon Gubernur Sulsel, Lempar Handuk Sebelum Tanding

Lebih lanjut Om Ben, menjelaskan bagaimana progres pasangan Nassmi itu sudah mulai membentuk dua tim untuk pemenangan NA-ASS. Tim pertama yakni dalam keluarga NA-ASS, sementara tim kedua yakni dari partai pengusung.

“Kita sudah ada dua tim.  Tim keluarga dan tim partai-partai pengusung,” pungkasnya.

loading...