Ini Tujuan Utama Kedatangan AHY di Makassar 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –  Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan berkunjung ke Kota Makassar mulai tanggal 26-28 Oktober 2017 mendatang.

Dalam kunjungannya ke Kota Daeng, putra dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dijadwalkan akan menghadiri berbagai kegiatan. Salah satu diantaranya adalah bertemu dengan seluruh Ketua DPC Demokrat se Sulsel dan semua anggota Fraksi Demokrat se Sulsel. Selain itu, AHY juga diagendakan akan dijamu makan malam oleh Pemprov Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Lalu apa yang akan dibahas oleh AHY ketika menyempatkan diri bertatap muka dengan kader Demokrat Sulsel nantinya?

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Demokrat Sulsel Selle KS Dalle mengaku bahwa kunjungan tersebut murni silaturahmi.

“Tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni silaturahmi dan kunjungan kepemudaan. Pak AHY kan biar bagaimana adalah bagian dari Partai Demokrat,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Rabu (25/10/2017).

Ketika disinggung soal rencana AHY bertemu Pempov Sulsel yang dikemas dalam bentuk makan malam, Selle mengakui bahwa kunjungan tersebut hanya bagian dari cara AHY mengucapkan selamat untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-348.

“Jamuan makan malam dengan Pemprov sebagai ucapan selamat HUT Sulsel ke-348,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Demokrat Sulsel Haedar Madjid mengungkapkan bahwa dalam jamuan makan malam dengan Pemprov Sulsel nantinya, kemungkinan besar AHY tidak akan diterima langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang dalam waktu bersamaan dikabarkan akan berkunjung ke Palembang.

“Kemungkinan Pak SYL di Palembang. Jadi mungkin akan diterima oleh Pak Wagub dan Sekprov,” tutur Haidar.

loading...