Kondisi Kantor Polsubsektor Batulappa Memprihatinkan

BERBAGI
Kondisi kantor Polsubsektor Batulappa/ SULSELEKSPRES.COM/ GUNAWAN PUTRA DWI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Kantor polisi sub sektor yang berada di wilayah kecamatan Batulappa Pinrang yang berjarak tempuh sekitar 45 menit dari arah Utara kota Pinrang saat ini membutuhkan perbaikan betapa tidak kantor yang sudah usang tersebut bangunnya sudah rapuh dan banyak mengalami kerusakan

Brigpol Ardi yang bertugas di Polsubsektor Batulappa ini mengaku jika kantornya itu memang sudah lapuk dan usang namun tidak nenyulutkan niatnya untuk tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat Batulappa.

Dalam wawancara kami Selasa (24/10), Brigpol Ardi mengatakan kondisi kantor saat ini di Polsubsektor Kecamatan Batulappa memang sudah rusak parah dan perlu pembenahan.

Kondisi kantor Polsubsektor Batulappa/ SULSELEKSPRES.COM/ GUNAWAN PUTRA DWI

Sementara itu Salah satu tokoh pemuda Batulappa Abd Rasyid menyayangkan kondisi kantor Polsubsektor Batulappa ini yang sebenarnya tidak layak jadi kantor karena kondisinya yang sudah lapuk.

Namun sebenarnya lanjut Rasyid di Kecamatan Batulappa ini sudah perlu didirikan Polsek Kecamatan Batulappa karena kondisi dikecamatan ini memang menuntut kepolisian agar lebih proaktif, bagaimana mau efektif kalau yang bertugas disini hanya 3 orang dengan luas wilayah begitu besar.

“Kami berharap agar pihak Kapolres Pinrang memperhatikan hal ini agar angka kriminalitas di Batulappa bisa diminimalisir,” kata Rasyid.

loading...