PAN dan Perindo Bahas Strategi Menangkan Danny-Indira

BERBAGI

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Pengurus DPD Partai Amanat Nasinonal (PAN) Kota Makassar melakukan pertemuan dengan DPD Partai Perindo Kota Makassar di salah satu Warkop bilangan Jln Topaz Makassar, Rabu (25/10/2017).

Pertemuan itu membahas perihal akselerasi pemenangan pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota jagoannya, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud mengatakan, pertemuan itu adalah langkah awal untuk membahas startegi pemenangan. Menurutnya, sebagai partai baru non parlemen, Perindo tetap terlibat sebagai partai pendukung.

“PAN ini kan adalah partai pengusung, sementara Perindo, kami kan partai pendukung. Makanya kita akan menjalin silaturahmi, melancarkan komunikasi, agar kesamaan dan ritme pemenangan struktur partai terarah,” kata Ruslan.

Dijelaskan pula, hingga saat ini belum ada pertemuan formal dengan masing – masing partai pendukung. Yang pasti, Perindo menyarankan agar segelah digelar pertemuan dengan perwakilan partai pengusung.

“Terus terang sampai hari ini kita belum ada pertemuan (bersama semua partai pendukung dan pengusung), karena ini memang adalah inisiatif Partai Perindo dan PAN Untuk melakukan perteman awal,” ucapnya.

Menurutnya, pertemuan itu memang agenda penting. Alasannya, jika sudah melakukan pertemuan formal, akan mampu terjalin keakraban dan kedekatan antara fungsionaris partai pendukung. Begitu juga cepat untuk saling memahami keinginan.

“Sehingga apa yang penting untuk diungkapkan pada saat pertemua resmi, lebih muda dipahamai dan mudah disampaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid mengatakan, saran Perindo akan mereka sampaikan kepada masing – masing partai pengusung. Untuk pertemuan saat ini, menurutnya adalah langkah awal.

“Ini merupakan komunikasi awal untuk memperkuat jaringan pak Danny Pomanto. Disarankan oleh pak Ketua Perindo (Ruslan Mahmud) untuk ketemu – ketemu dengan Ketua-ketua Partai pengusung. Jadi nanti kita akan melakukan pertemuan ini, Insya Allah kita akan sampaikan ke semua partai pengusung,” ucapnya.

Menurutnya, hal yang disarankan Perindo memang sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, strategi dan langkah pemenangan harus terstruktur dan terarah.

“Ini saran bagus, dalam waktu dekat kami coba akan komunikasi. Insya Allah pertemuan itu akan terwujud dalam waktu dekat,” tandasnya.

loading...