Perindo Inisiasi Konsolidasi Partai Pengusung Danny Pomanto

BERBAGI
Petahana calon wali kota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo, serta Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Perindo Kota Makassar bergerak cepat menggalang konsolidasi untuk penguatan partai-partai yang telah menyatakan sikap dukungan kepada petahana calon wali kota Makassar, Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Sebagai langkah awal, Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud telah melakukan pertemuan dengan Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid.

“Memang harus membangun komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung. Jadi kita sudah ketemu awal dengan PAN,” kata Ruslan Mahmud kepada wartawan di Makassar, (24/10/2017).

Dia mengatakan, konsolidasi dengan seluruh partai pengusung kedepan akan dilakukan. Dia menganggap kalau pertemuan demikian agar para pendukung bisa lebih dekat.

BACA JUGA: 

Kantongi Rekomendasi, Danny: Saya Tidak Akan Pakasiri Perindo

Perindo Makassar Dukung Full Danny Pomanto

Pakai Baju Adat, Perindo Makassar Siap Ikut Verifikasi di KPU

PAN dan Perindo Bahas Strategi Menangkan Danny-Indira

“Ini supaya lebih dekat. Memperkuat soliditas, sehingga mudah merumuskan strategi, visi pemenangan disamakan agar bisa melanglah searah, melakukan upaya pemenangan,” katanya.

Dia membantah kalau inisiasi konsolidasi ini sebagai bentuk kekuatiran partai-partai yang sudah bersikap menarik dukungan dari Danny Pomanto. Sejauh ini dirinya mengakuvtak pernah berfikir Danny ditimggalkan partai.

“Kalau dilihat semangat partai pengusung, kenapa mesti independent. Partai-partai sejauh ini sangat solid,” pungkasnya.

loading...