Persiba Legowo Atas Kekalahannya saat Kontra PSM

BERBAGI
PSM Makassar Vs Persiba Balikpapan/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim tamu Persiba Balikpapan, mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Juku Eja dan takluk 3-1 pada laga lanjutan Liga1 pekan-31. Selasa (24/10/2017).

Kendati demikian, dengan hasil tersebut , Pasukan Ramang tak boleh Jumawa, karena jika kita melihat kembali ke pertandingan tersebut, tepatnya pada awal babak kedua, tim Berjuluk Beruang Madu sempat bangkit dan menyamakan kedudukan.

Pelatih Kepala Persiba Balikpapan, Hariyadi mengaku, tim nya sempat menyamakan kedudukan dikarenakan mereka memanfaatkan kelemahan PSM Makassar.

“Pada babak pertama kita memang tertinggal. Tapi babak kedua ada celah dan kita lakukan evaluasi. Sisi kiri PSM memang terlihat rapuh makanya kita manfaatkan. Gol pun tercipta meski hanya dari sepak pojok,” beber Hariyadi dalam sesi jumpa pers, Selasa (24/10/2017).

Hanya memang, meski telah berjuang dengan maksimal, secara keseluruhan dia mengakui permainan PSM Makassar memang lebih unggul.

“PSM memang bermain sangat bagus. Kita saling jual beli serangan, kita sudah berjuang semaksimal mungkin, konsentrasi, tenaga, tapi kita gagal, memang PSM lebih baik,” ujarnya.

Diketahui, diawal babak pertama Persiba Balikpapan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, namun skor tersebut tak bertahan lama, setelah flashing dingin Ferdinand Sinaga merobek gawang Persiba Balikpapan.

loading...