Pilkada Wajo, Tokoh Masyarakat Keera Siap Menangkan AUM

BERBAGI
Syarifuddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Janggo Odding, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera bersama Bakal Calon Buppati Andi Undru Mario (AUM)/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Pernyataan dukungan dari tokoh masyarakat di Kabupaten Wajo kepada Andi Undru Mario (AUM) semakin banyak.

Kali ini datang dari Syarifuddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Janggo Odding, salah seorang tokoh yang disegani warga di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera.

Dia menyatakan siap memenangkan AUM di wilayah Kecamatan Keera.

“Keera juga siap memenangkan 90 persen jika AUM berpasangan DBR,” kata Syarifuddin, yang selama dua periode menjadi pendukung setia Andi Burhanuddin Unru, Bupati Wajo saat ini.

Dalam acara sosialisasi AUM, Selasa (24/10) malam tadi, Syarifuddin mengajak kepada ratusan warga untuk mendukung AUM dan mendoakan agar AUM dan DBR berpasangan pada Pilkada Wajo tahun depan.

Dia menilai, program pupuk gratis AUM patut didukung dan bukan sebatas janji belaka.

“Saya jaminannya tentang pupuk gratis selama 5 tahun ini. Jadi, jangan khawatir dan ragu untuk mendukung dan memilih AUM,” ujar Syarifuddin.

Sejak Senin malam lalu, AUM kembali menggencarkan sosialisasinya, yang dimulai dari Kecamatan Penrang hingga Kecamatan Keera, Selasa malam tadi, dengan melibatkan ratusan warga dari sejumlah desa setempat.

AUM telah memastikan akan ikut dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

“Sejak awal saya sudah komitmen, dan pantang bagi saya untuk mundur. Bermodalkan pupuk Super Tani dan tim yang solid serta ikhlas, saya yakin akan mampu menjadi pelayan masyarakat Wajo,” tutur AUM, yang pada Rabu malam ini akan hadir mengikuti acara diskusi yang diadakan Ikatan Jurnalis Wajo (IJW) bekerjasama dengan KPU Wajo di Kota Sengkang.

loading...