Ruslan Mahmud : Saya Pikir Cara DP Menang, Bukan Siapa Wakilnya

BERBAGI
Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud mendampingi Danny Pomanto dalam salah satu kegiatan beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Totalitas dukungan Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud untuk membantu pemenangan Ramdhan Pomanto (DP) di Pilwali Makassar terus diperlihatkan.

Ruslan tak ingin ikut campur dalam polemik calon wakil pendamping Danny sapaan DP nantinya. Menurut dia, siapapun wakilnya Perindo sejak awal telah menyatakan sikap memberikan dukungan.

“Saya tidak pikir siapa wakilnya, saya pikir bagaimana pak DP menang,” kata Ruslan kepada Sulselekspres.com di Makassar, (24/10/2017).

Menurut dia, persoalan figur wakil sepenuhnya menjadi hak dan kewenangan Danny. Sehingga pihaknya meski sebagai partai pendukung pertama tidak ingin ikut campur dalam wilayah tersebut.

BACA JUGA: 

Perindo Inisiasi Konsolidasi Partai Pengusung Danny Pomanto

Kantongi Rekomendasi, Danny: Saya Tidak Akan Pakasiri Perindo

Perindo Makassar Dukung Full Danny Pomanto

Pakai Baju Adat, Perindo Makassar Siap Ikut Verifikasi di KPU

PAN dan Perindo Bahas Strategi Menangkan Danny-Indira

“Wakil Kewenangan pak DP. Perindo sekali lagi serahkan pilihan wakil kepada beliau. Bahkan, sejak belum adanya isu wakil, itu Perindo lebih awal telah bergerak sosialisasi,” katanya.

Ruslan hanya menyarankan agar siapapin figur yang pada akhirnya dipilih mesti dipastikan bisa ikut memberi kontribusi terhadap elektabilitas.

“Ini gunanya kita gagas pertemuan dengan partai pengusung, supaya siapapun jadi pilihan pak wali, semua partai pengusung menerima,” pungkasnya.

loading...