Usai Taklukkan Persiba, Ini yang Disesalkan Robert

BERBAGI
Laga PSM Makassar Vs Persiba Balikpapan/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hamka Hamzah dan kawan- kawan kembali menunjukkan tajinya  kala membela tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar tersebut.

Mereka berhasil merontokkan Persiba Balikpapan dengan skor telat 3-1 pada lanjutan Liga1 2017 pekan 31. Selasa (24/1/2017).

Namun demikian, Kemenangan yang diraih Skuad Ayam jantan dari timur tersebut tak sesuai dengan harapan sang juru taktik, Robert Rene Alberts, ia menilai bahwa anak asuhnya tampil tak seperti permainan terbaik Sebelum-sebelumnya.

“Kami membuat kesalahan kecil, yakni membiarkan penampilan Persiba berkembang,” ujar Robert (24/10/2017).

lanjut Robert, Mereka bermain dengan tempo lamban. Seharusnya setelah Rizky Pellu mencetak gol pertama pada menit ke-14, skuadnya tampil ngotot untuk memburu gol tambahan.

“Kami baru bereaksi setelah Persiba menyamakan kedudukan. Seharusnya, pada pertandingan tadi kami bisa mencetak lebih dari tiga gol,” tutur Robert.

Disisi lain, pelatih Persiba Balikpapan  mengakui bahwa PSM Makassar layak menang
“PSM memang bermain sangat bagus. Kita saling jual beli serangan, kita sudah berjuang semaksimal mungkin, konsentrasi, tenaga, tapi kita gagal, memang PSM lebih baik,” ujar Haryadi.

loading...