Jelang Pilpres, Putra SBY Berkunjung di Kampung JK

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang ini, putra mantan presiden dua periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berada selama tiga hari di kampung kelahiran wakil presiden dua periode Jusuf Kalla ini.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta itu, mengaku sudah pernah perkunjung di Sulsel, tepatnya di Kabupaten Gowa saat masih sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Namun setelah memilih untuk meninggalkan TNI hingga hari ini, baru mendapatkan kesempatan untuk berkunjung di tanah kelahiran para karaeng itu.

“Saya sudah lama ingin berada di Sulawesi Selatan ini, tapi baru kali ini ada kesempatan yang baik,” ungkap Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono, saat ditemui di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (26/10/2017).

Menurut AHY, kedatangannya di Makassar ini tidak ingin membatasi untuk bertemu dengan siapapun selama berada di Sulsel. Sebab kedatangan di Sulsel selain untuk bertemu dengan seluruh kadet partai besutan bapak kandungannya itu, dia juga ingin bertemu dengan siapapun.

“Saya kesini tentu ingin bersilaturahim dengan siapapun,” pungkasnya.

loading...