Ketatnya Persaingan Juara, Appi Harap ini pada Operator Liga1 2017

BERBAGI
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (Appi)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perhelatan Gojek traveloka Liga1 musim 2017 masih menyisakan 3 laga bagi kubu PSM Makassar dan peluang untuk Juara sangat terbuka lebar.

CEO PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin (Appi) meminta agar pekan ke-33, empat tim calon juara Liga 1 Indonesia 2017 bermain secara serentak di hari dan jam yang sama.

Hal ini menurutnya penting untuk diperjuangkan agar menghindari anggapan-anggapan negatif terkait dengan hasil laga.

“Saya berharap semua game minimal di pekan ke-33, 4 tim yang berpeluang merebut juara dimainkan secara bersamaan, hari dan jamnya supaya tidak ada kecurigaan diantara kita,” kata Appi Rabu(25/10/2017)

Seperti diketahui, PSM Makassar saat ini tengah berdiri kokoh di puncak klasemen sementara liga1 dengan Raihan poin 61, disusul oleh Bhayangkara FC dan Bali United dengan 59.

Selain terkait dengan waktu pertandingan yang digelar secara bersamaan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga juga diminta untuk tidak memberlakukan pembedaan soal perangkat pertandingan. Terkhusus penggunaan wasit asing.

“Wasitnya juga kalau satu wasit lain semuanya juga harus asing. Dengan ditingkatkannya piranti pertandingan maka kualitas dan gengsi liga kita juga pastinya akan meningkat,” ungkapnya.

loading...