AHY Doakan PSM Juarai Liga1

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mendoakan tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar untuk menjadi Jawara di perhelatan Liga1 Indonesia 2017.

Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan usai salat Jumat berjamaah di Mesjid Al Markas Al Islami Makassar, Jumat (27/10/2017).

“Saya juga turut doakan semoga PSM terus meraih sukses, berprestasi dan meraih gelar juara tahun ini,” ungkap putra Presiden RI ke-6 tersebut.

Diketahui, ini hari kedua AHY beserta istrinya Anisa Pohan berada di Makassar, mereka di anggedakan salat jumat berjamaah di Mesjid Al Markas beserta sejumlah rombongan petinggi DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

Turut hadirpula pada kesempatan itu Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan juga CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

BACA JUGA: 

Ini Aspek Penghalang Utama PSM tak Lolos Lisensi AFC

Ini Daftar Skuad PSM Diboyong Ke Banjarmasin

Ini Jadwal Pekan ke-32 Liga1, Laga Tandang Terakhir PSM

Jamaah salat jumat Masjid Al Markas Al Islami Makassar menggelar doa bersama ‘PSM Menuju Juara’.Doa dipimpin langsung Dr Muammar Bakry yang juga Khatib saat salat jumat.

loading...