Hanura Segera Umumkan usungan Paslon di Pilwali Makassar

BERBAGI
Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus.Foto (Muh Adlan/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal mengumumkan pasangan calon (Paslon) yang akan diusung di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Rencananya, pengumuman itu akan dilakukan pekan depan.

Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus mengatakan, penguman pasangan calon yang akan disung paling lambat pertengahan bulan September mendatang.

“Insya Allah minggu depan sudah ada, kita tinggal menunggu saja,” kata Yunus saat ditemui di ruangan komisi B DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, pada Jumat (27/10/2017).

Hanya memang, Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar ini enggan untuk berspekulasi. Saat ditanya perihal arah dukungan, dia hanya memberikan jawaban diplomatis.

“Jangan dulu, nanti kita berkomentar setelah ada perintah dari DPP. Nanti kita berkomentar lalu tidak sesuai keinginan DPP, kan salah,” ucapnya.

BACA: Sekretaris DPC Hanura: Pendamping AL Harus Kader

Untuk diketahui, sebanyak lima bakal calon yang telah mendaftar di partai bentukan Jendral Wiranto itu, yakni Moh Ramdhan Danny Pomanto, Andi Mustaman dan Munafri Arifuddin.

Sementara dua lainnya tidak melalui proses mekanisme, Syamsu Rizal dan Andi Rachmatika Dewi langsung mendaftar di DPP Hanura.

loading...