Ini Kritikan AHY Untuk Pemuda Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Direktur Eksekutif Yudoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengkritik integritas pemuda Makassar. Anak Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menilai pemuda Makassar dapat melakukan pembaharuan.

“Saya melihat pemuda Makassar sangat bagus.Dapat melakukan pembaharuan. Tapi harus dijaga semangat itu, jangan lemah,” ungkap AHY saat memberikan kata sambutan disela-sela dialog rakyat generasi pemuda dengan menatap masa depan bangsa, Indonesia seperti apa yang kita harapkan?, Jum’at (27/10/2017) di Benteng Rotterdam.

Menurutnya, karakter pemuda harus mampu keluar dari zona nyaman oleh karena itu momentum Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober harus dimanfaatkan untuk membangkitkan semangat untuk lebih baik.

“Anak muda harus idealis.Tapi harus realistis,”tutur AHY.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah organisasi kepemudaan.Yaitu Prada,Justisia, Gema Inti Pergerakan Islam Indonesia, Perhimpunan Mahasiswa Katolik, KNPI, Gerakan Pemuda Nusantara, Abdi Merah Putih, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Generasi Pemuda Persatuan, dan Pemuda Panca Marga

loading...