Pilkada Wajo, AUM Optimistis Menangkan Lewat Kartu Pupuk Gratis

BERBAGI
Bakar Calon Bupati Wajo Andi Undru Mario (AUM) merilis kartu pupuk gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat petani di Kabupaten Wajo/ IST
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) merilis kartu pupuk gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat petani di Kabupaten Wajo.
Launching kartu pupuk gratis itu digelar di Warung Kopi Turatea, Hotel Kenari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Kamis (27/10) sore kemarin.
AUM menjelaskan, bagi masyarakat petani di Kabupaten Wajo yang telah mengantongi kartu itu berhak memperoleh pupuk Super Tani Indonesia selama lima tahun.
“Terpilih atau tidak terpilih, pupuk Super Tani akan saya gratiskan kepada pemegang kartu itu. Jadi, saya berharap tidak ada masyarakat yang tak kebagian kartu,” kata AUM, yang didampingi sejumlah timnya.
Purnawirawan TNI itu mengaku sengaja membagikan lebih awal kartu tersebut supaya masyarakat betul-betul melihat keseriusan dan komitmen AUM untuk mensejahterakan masyarakat Wajo.
AUM memastikan kartu akan dimiliki oleh sebagian besar masyarakat di Kabupaten Wajo, terutama yang bekerja sebagai petani.
Sehingga, pemilik perusahaan PT Super Tani Indonesia itu menyatakan, untuk masuk pada bursa Pilkada Wajo tahun depan, baik melalui parpol atau pun lewat jalur perseorangan, sudah tidak susah lagi.
“Insya Allah, tim kami di lapangan akan langsung membagikan. Setiap pemegang kartu, pastinya kami klaim sebagai pendukung dan pemilih AUM, sehingga kalau hanya untuk sekadar mengumpulkan KTP, sudah tidak susah lagi,” ujar AUM.
Terkait dengan paket pada Pilkada Wajo 2018, AUM termasuk satu di antara dari sejumlah kandidat yang disurvei bakal calon Bupati Wajo, yang juga kepala Dinas Kesehatan Wajo, Dokter Baso Rahmanuddin (DBR).
Kendati demikian, AUM mengatakan tak ingin berharap banyak sehingga juga telah menyiapkan langkah alternatif untuk menempuh jalur independen.
“Saya sudah sampaikan, lewat parpol atau pun independen, kami optimis akan masuk pencalonan, dan insya Allah akan menjadi pemenang kelak, sebab saya punya karya berupa pupuk Super Tani dan tim yang ikhlas dan relas berjuang,” jelas AUM, yang mengusung tagline “Iyyanae Maelo Mappideceng”.

loading...