PKB Alihkan Dukungan Dari Agus, Buat Kriteria Kandidat Baru

BERBAGI
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang saat ini masih menjabat sebagi Wagub Sulsel nampaknya mulai goyang.

Modal tiga kursi di DPRD Sulsel, PKB tidak mau kalah untuk memberikan syarat kepada seluruh kandidat baru di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel Ashar Arsyad, mengatakan meskipun sudah memberikan dukungan kepada Agus, namun tetap memberikan ruang kepada kandidat lain.

“Ya selain visi misinya (Sama), juga sejauh mana PKB dan kandidat saling membutuhkan baik pra maupun pasca Pilgub,” katanya.

BACA: Gerbong Besar Hanura Kini Bergabung ke PKB Sulsel

Jika benar, bakal mengalihkan dukungannya, PKB belakangan ini sering kali disebut akan merapat dengan pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) atau Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Akan tetapi, Azhar, enggan mengomentari jauh soal itu sebelum ada hasil dari DPP.

“Kita belum tahu karena belum ada kabar dari DPP,” tegasnya.

Bahkan mantan aktivis ini, memperjelas bahwa partainya akan ikut meramaikan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Yang pasti PKB akan ikut dan terlibat di setiap kontestasi politik,” tutupnya.

loading...