Subhan Aksa Apresiasi Rusdi Masse

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM –  Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulsel, Subhan Aksa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) yang mampu memfasilitasi dan melaksanakan pekan otomotif di Kabupaten Sidrap.

“Terimakasih kepada bapak Bupati Sidrap H Rusdi Masse, yang telah siap melaksanakan kejurnas ini yang juga beberapa kegiatan lainnya yang dibingkai dalam pekan Otomotif. Ini event terbesar di Indonesia. Otomotif kalau di Sidrap selalu terbesar,” ujar Subhan Aksa dalam sambutannya pada pembukaan acara Pelan Otomotif 2017 di Sidrap, Jumat malam (27/10/2017) di RMS Land Rappang, Sidrap.

Menurut Subhan, kegiatan ini menjadikan Sidrap bukan saja sebagai lumbung pangan, tapi menjadi kota otomotif dengan ragam kegiatan otomotif bisa dilaksanakan di Sidrap.

BACA JUGA: 

Sebulan Penuh HUT Sidrap Bakal Dimeriahkan Kegiatan Otomotif

Bupati Sidrap Buka Pekan Otomotif Terbesar di KTI

“Sidrap merupakan wisata otomotif, telah banyak melahirkan pembalap nasional bahkan dikancah Asia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, putra Pengusaha sukses Aksa Mahmud ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta pekan otomotif di Sidrap. “Khusus para peserta Sidrap Rally of Celebes 2017, silakan nikmati rute yang ada dan sudah lasti menantang,” ujar Subhan.

loading...