Taklukkan Persela, Bhayangkara FC gusur PSM

BERBAGI

BEKASI, SULSELEKSPRES.COM – Bhayangkara FC sukses membungkam tamunya, laskar Joko Tingkir dengan Skor akhir 3-1 di stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, dalam lanjutan liga1 Pekan ke-32 Jumat, (27/10/2017) malam.

Hasil ini membuat perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia semakin menarik, pasalnya, Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen dengan nilai 62 dan terpaut 1 poin dari PSM Makassar dan 3 poin dari Bali United.

Gol pertama Bhayangkara FC diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-28 Penyerang yang baru merampungkan proses naturalisasinya itu mencetak gol dengan melepaskan tendangan mendatar memanfaatkan umpan I Putu Gede.

Bhayangkara baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-54. Adalah Otavia Dutra yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya gagal dibendung Alexander.

Persela sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Samsul Arif dari titik putih pada menit ke-62. Bukannya menambah gol untuk membawa pulang satu poin, Persela malah kebobolan pada menit ke-90.

BACA JUGA: 

AHY Doakan PSM Juarai Liga1

Ini Jadwal Pekan ke-32 Liga1, Laga Tandang Terakhir PSM

Ini Daftar Skuad PSM Diboyong Ke Banjarmasin

Pemain Persela melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan Ilham Udin di dalam kotak penalti.Guy Junior yang maju sebagai algojo sukses menjadi eksekutor.Gol itu sekaligus memateraikan kemenangan Bhayangkara dengan skor 3-1

Sementara itu, PSM Makassar dipekan ke-32 dijadwalkan bakal menghadapi tuan rumah Barito Putera di stadion 17 Mei, Banjarmasin ,Minggu (29/10/2017). Kemenangan tentunya wajib diraih oleh Skuad Juku Eja jika ingin tetap berada di jalur juara.

loading...