Tukang Las Tewas Terjatuh Dari Lantai Dua

BERBAGI
Ilustrasi/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nasib Naas dialami Irsandi (35) menimpah seorang Tukang Las yang tewas seketika, saat terjatuh dari lantai dua dari bangunan Toko Jagung Jaya samping SPBU Andalas Jalan Buru, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Kamis (26/10/2017) 16.45 wita

Dimana saat itu korban langsung meninggal dunia ditempat dan bersimbah darah.

Kapolsek Wajo, Kompol Muari mengatakan bahwa peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama temannya hendak memperbaiki atap lantai dua Rumah Toko Jagung Jaya.

“Korban dari lantai dua jatuh ke bawah dan mengenai reklame sehingga ia langsung meninggal dunia ditempat,” ujar Muari kepada Sulselekspres.com, Kamis (26/10/2017) malam.

Dalam insiden ini, kata Muari,pada saat korban naik di lantai dua, dia hendak menarik besi cor siku sepanjang 4 meter dari bawah ke atas bersama dengan rekannya.

“Pada saat menarik besi, tanpa sadar besi mengenai kabel listrik di depan toko bangunan. Sehingga korban kesetrum dan terpental dari atap lantai 2 dan terjatuh kebawah mengenai papan reklame lalu jatuh ke tanah,” ungkapnya

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” pungkasnya.

loading...