Aziz Janjikan Kesehatan Gratis Berbasis KTP

BERBAGI
Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin gencar sosialisasi dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Desa Bowongcindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/10)/ IST

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin gencar sosialisasi di berbagai daerah. Baru-baru ini, pasangan Nurdin Halid ini menghadiri silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Desa Bowongcindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/10).

Anggota DPD RI ini memaparkan sejumlah program unggulan NH-Aziz di hadapan masyarakat. Ia mengatakan, kesenjangan dan ketimapangan ekonomi sudah sangat jauh dan tidak akan bisa menghentikan persoalan ini jika tidak ditindak dari sekarang.

Menurutnya, hal tersebut disebabkan perhatian dan pembangunan selalu berpusat di kota dibandingkan di desa-desa.

“Nah, coba kita lihat tagline kami NH-Aziz, Membangun Kampung. Artinya pembangunan akan kita perhatikan secara merata mulai dari desa hingga ke kota, ketika sudah mampu membangun desa maka kita juga akan dengan gampang menata kota,” ungkap senator tiga periode ini.

Lebih lanjut, ia pun berjanji akan mampu mewujudkan harapan bersama warga tersebut jika dipercayai memimpin Sulsel.

“Tas sekolah gratis, sepatu gratis, seragam sekolah gratis, kesehatan gratis berbasis KTP dan banyak lagi program kam. Ini bukan skedar materi kampanye melainkan kami sudah menghitung dan menjadikannya visi-misi kami,” tutup Aziz.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Pengkep, Ilham Zainduddin dan Camat Bungoro. Ilham menuturkan, pasangan NH-Aziz merupakan pasangan paling tepat memimpin Sulsel lima tahun ke depan. Sebab, kata dia, pasangan nasionalis-religius inilah yang paling jelas visi misinya dan jelas arah konsep pembangunanya.

“Lihat pak bupati kita juga siap memenangkan pasangan ideal ini. Ayo sama-sama ki menangkan NH-Aziz dan kemudian sama-sama ki juga membangun kampung ta,” tuturnya

Sebelumnya, Aziz Qahhar didaulat menjadi penasehat pernikahan di acara pernikahan di Kampung Leko’mo’dong, Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene dan di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro.

loading...