Barito Putera Vs PSM, Robert Jamin Skuad Juku Eja Sangat Siap

BERBAGI
Juru taktik Robert Rene Albert istirahat usai latihan PSM Makassar/ IST

BANJARMASIN, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal kembali melakoni pertandingan krusial, kali ini skuad Juku Eja bakal dijamu Barito Putera di stadion 17 Mei , Banjarmasin, Minggu (29/10/2017) Besok.

Terkait kesiapan skuad ayam jantan dari timur sendiri, Pelatih Kepala Robert Alberts mengaku sudah sangat siap menanti pertandingan yang akan digelar besok, ia datang ke kandang Barito dengan tekad dan motivasi tinggi.

“Kita datang ke kandang Barito dengan membawa tekad yang kuat ditambah kita mempunyai  motivasi yang tinggi untuk meraih juara di musim ini,” ungkap Pelatih asal Belanda tersebut saat jumpa pers di stadion 17 Mei, Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, Gelandang bertahan PSM , Rizki Pellu yang ikut serta mendampingi ‘Coach’ Robert saat itu, mengatakan ia dan rekan-rekannya akan berusaha bermain fokus sepanjang pertandingan sehingga dapat meraih hasil maksimal.

“Kita tentunya akan lebih fokus Lagi dari pertanding sebelumnya sehingga pertandingan besok kita bisa meraih hasil maksimal,”ungkap eks pemain Mitra Kukar tersebut.

Diketahui, pertandingan besok adalah laga tandang terakhir PSM Makassar dimusim ini, dua laga terakhir mereka akan bermain di kandang sendiri, menjamu Bali United dan Madura United.

loading...