IYL dan Aliyah Mustika Ketemu di Mal

BERBAGI
Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan calon wakil gubernur pendamping Agus Arifin Nu'mang, Aliyah Mustika secara tak senggaja bertemu di salah satu mal di Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (28/10/2017)/Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan calon wakil gubernur pendamping Agus Arifin Nu’mang, Aliyah Mustika secara tak senggaja bertemu di salah satu mal di Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (28/10/2017)

Istri Ilham Arief Sirajuddin itu bertemu dengan IYL yang kebetulan bersantai bersama keluarganya.

Aliyah yang lagi berkumpul bersama kerabatnya di salah satu cafe, langsung menyapa IYL saat berjalan di dalam mal tersebut. “Eh Pak Gubernur,” sapa Aliyah kepada IYL berdasarkan rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Ichsan yang awalnya tidak melihat keberadaan Aliyah, mendadak masuk ke tempat ngumpul politisi Demokrat itu, sambil bersalaman dan cipika-cipiki yang diiringi dengan canda-tawa.

Sejenak, suasana menjadi riuh. Apalagi IYL yang memang punya hubungan dekat dengan keluarga Ilham Arief Sirajuddin, ikut melontarkan candaan hingga membuat Aliyah dan kerabatnya tertawa.

Usai bersalaman dan berbincang sejenak, IYL berpamitan untuk ke salah satu cafe bertemu dan bersantai dengan anaknya yang lebih awal datang bersama teman-temannya.

loading...