Jabal Nur: Pemuda itu berani berpolitik

BERBAGI
Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur/ IST

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Kader Golkar, Jabal Nur memiliki persepsi sendiri dalam menyikapi momemntum sumpah pemuda, yang bertepatan hari ini, Sabtu (28/10/2017).

“Bagi saya pemuda itu berani berpolitik, harus berani masuk partai partai yang ada,” ujar dia melalui rilis.

Dengan berpolitik, kata dia, maka ada ruang perbaiki partai, kalau partai sudah baik maka negara juga akan baik. Dia yakin, bahwa jika anak muda masuk partai, jadi politisi yang baik, maka jadi anggota dewan yang disukai rakyat maka akan bagus pula produk- produk di wilayah politik.

Lebih lanjut dia menelaskan, Undang- undang ormas itu perlu dipikir sama- sama anak muda.

“Apa sudah sesuai kondisi kekininiaan? Apa sudah sesuai kondisi bangsa? Apa sudah sesuai dengan geografis indonesia dari sabang sampai merauke?” tanyanya.

Dia menilai, banyak yang sudah tua di partai partai dan tidak mau posisikan dirinya sebagai kader yang harus siapkan ruang untuk anak muda, sehingga anak muda harus siapkan dirinya sendiri, mandiri secara politik.

“Ayo jadi pemuda yang berani berpolitik. Berani masuk partai. No Fear. Salah satu partai yang terima anak anak muda adalah Golkar. Ayo masuk Golkar. Kita perbaiki bangsa lewat Golkar,” ujar dia.

Meski masih banyak masalah internal, namun dia yakin kalau banyak pemuda yang gabung maka bisa jadi Golkar kembali menang pemilu 2019 dan bisa kalahkan PDI Perjuangan.

loading...