Ketum PKPI Dijadwalkan Hadiri Deklarasi NH-Aziz

BERBAGI
KetuaDPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin bersama Nurdin Halid

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Prof AM Hendropriyono, diagendakan menghadiri deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Deklarasi pasangan nasionalis-religius itu diagendakan berlangsung di Lapangan Karebosi, Kota Makassar pada 16-17 November mendatang.

“PKPI sebagai parpol pengusung tentu sangat antusias menyambut deklarasi NH-Aziz. Seluruh kader dan pengurus PKPI se-Sulsel siap hadir. Bahkan, Ketua Umum PKPI Hendropriyono juga akan mengupayakan untuk hadir pada momentum bahagia sekaligus bersejarah itu,” kata Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin, melalui rilis tim media NH-Aziz, kepada Sulselekspres.com, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Suzanna, pengurus dan kader PKPI se-Sulsel sangat solid untuk memenangkan NH-Aziz. Bersama parpol pengusung lain ditambah relawan dan simpatisan, pihaknya siap bersinergi untuk pemenangan NH-Aziz. Di PKPI, tegas dia, seluruh kader dan pengurus satu suara mendukung NH-Aziz, sebagaimana rekomendasi yang telah diterbitkan DPN PKPI.

“Saya tegaskan PKPI se-Sulsel solid dan kompak untuk memenangkan NH-Aziz. Apalagi, sudah dilakukan konsolidasi dengan mengumpulkan Ketua PKPI di tiap kabupaten/kota se-Sulsel. Hasilnya ya itu kami akan all-out memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel,” ujar anggota DPRD Sulsel itu.

Dalam berbagai kesempatan, Hendropriyono memang telah mengutarakan dukungan penuh terhadap NH-Aziz pada Pilgub Sulsel. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara itu bahkan siap turun gunung untuk ke Sulsel dalam rangka pemenangan NH-Aziz. Jika diperlukan, ia bahkan siap bermukim sementara waktu demi pemenangan paslon yang memang diusung parpolnya.

“Sebagai salah satu parpol pengusung, kami di PKPI bertekad untuk turun langsung bersama-sama seluruh tim karena target kami ingin menang di Pilgub Sulsel. Pak Nurdin Halid itu sangat layak membantu perbaikan di Sulsel,” ucap Hendropriyono, belum lama ini.

Hendropriyono mengaku mantap mengusung NH-Aziz lantaran program paslon usungannya yang paling mampu mensejahterakan masyarakat Sulsel. Program NH-Aziz diketahui sangat populis dan paling diinginkan masyarakat karena sesuai kebutuhan. Hendropriyono pun mengaku salut dengan program-program NH-Aziz.

“Program kerja NH-Aziz sangat berkaitan dengan program kerja PKPI yang komitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui layanan berbasis kerakyatan,” pungkasnya.

loading...