Ditahan Imbang Barito, Robert Sesalkan Kualitas Lapangan

BERBAGI
Pelatih PSM menyayangkan Kualitas lapangan yang buruk sehingga menyebabkan penampilan pemain menurun. Foto : MO PSM Andi Wina

BANJARMASIN, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts angkat suara terkait penyebab skuadnya ditahan imbang 2-2 di markas Barito Putera dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga1 Pekan ke-32, Minggu(29/10/2017) malam.

Menurut Robert, selain kondisi pemain sayapnya yang tak bekerja, sehingga gol kedua Barito Putera tercipta, ia juga menyayangkan Kualitas lapangan yang buruk sehingga menyebabkan penampilan pemain menurun.

“Saya kira kualitas lapangan yang buruk sehingga membuat performa tim menurun,” kata Robert usai laga, Minggu (29/10/2017).

Baca : Imbang Lawan Barito, PSM Makassar Puncaki Klasemen

Sebelumnya, PSM Makassar sempat unggul 2-1 di awal babak kedua, skuad Juku Eja Sukses membalikkan kedudukan menjadi 1-2 lewat gol indah Ferdinan Sinaga (47). Berawal dari umpang lambung yang sangat akurat dari Pluim.

Namun, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada Menit ke 76, sepakan dari Gavin Kwan yang mengarah tipis di sudut kiri gawang tak dapat dibendung oleh Rivki Mokodompit.

Baca : Menghitung Peluang PSM Makassar Menjuarai Liga 1

Diketahui, Dengan hasil ini, satu poin yang diraih PSM Makassar berhasil menggusur posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan mengumpulkan poin yang sama yakni 62,namun Juku Eja unggul head to head. sementara Tim Barito Putera tak merubah posisi mereka diperingkat ke-7 klasemen sementara liga1.

loading...