IMIKI Makassar Gelar Diskusi Peringati Sumpah Pemuda

BERBAGI
Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Makassar menggelar diskusi dalam rangka memperingati sumpah pemuda di Benteng Fort Rotterdam, Minggu (28/10/2017).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Makassar menggelar diskusi dalam rangka memperingati sumpah pemuda di Benteng Fort Rotterdam, Minggu (28/10/2017).

Ketua IMIKI Cabang Makassar, Saiful Rania mengatakan, diskusi ini memperingati momentum sumpah pemuda.

“Kami dari IMIKI Cabang Makassar melaksanakan diskusi terkait refleksi sumpah pemuda dan komunikasi di era millenial,” ungkap Iful sapaan akrabnya.

Lanjut Iful, dirinya mengangkat tema tersebut karena masih melihat bagaimana peran mahasiswa komunikasi dalam sumpah pemuda selain peran pemuda saat ini cendurung pada pergerakan (demonstran).

“Kami melakukan dengan diskusi dan kami ingin melihat generasi sekarang menggunakan media sosial untuk lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, kata Iful, IMIKI melihat peran mahasiswa ilmu komunikasi agar bisa memahami makna sumpah pemuda dan ilmu komunikasi.

“Kami menekankan agar mahasiswa ilmu komunikasi megunakan media sosial agar lebih mendidikan masyarakat, karena kita tau dan mempelajari cara mengunakan media,” tandasnya

loading...