Indira Mulyasari Melayat di Kelurahan Tamamaung

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Usai kerja bakti bersama warga Kelurahan Panaikang, Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti melayat ke rumah duka salah satu warga Kelurahan Tamamaung Kecamatan Manggala, Minggu (29/10/17).

Indira Mulyasari didampingi oleh pengurus BKM Kelurahan Tamamaung, Muslim dan beserta rombongan dari warga dari beberapa wilayah Kecamatan Panakukang tiba dirumah Almarhum H.Baharom.

Turut hadir mendampingi Calon Wakil Walikota Incumben Danny Pomanto yakni pengurus Karang Taruna Kecamatan Panakukang, Banteng Komando X Panakukang – Manggala dan sejumlah tokoh masyarakat Panakukang.

Indira Mulyasari kepada keluarga Almarhum menyampaikan belasungkawanya, Indira berharap keluarga Almarhum sabar dan ikhlas menerima ujian Allah.

“Ini ujian dari Allah kita harus ikhlas menerima, semua ketentuan Allah semua punya hikmah, dan ujian itu pasti ada yang hal yang lebih baik dititipkan bagi kita yang di beri ujian, untuk itu kita harus sabar dan ikhkas, ” ucap Indira kepada salah seorang anak Almarhum H. Baharom, Hj. Sitti Nurbaya.

Sementara itu anak Almarhum mengatakan, “Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas kedatangan ibu Indira dan teman – teman DP , ini menunjukkan bahwa ada kepedulian yang diperlihatkan oleh ibu Indira dan teman – teman DP, ” Kata Hj. Siti Nurbaya.

loading...